Jawabanmu

2014-03-27T10:55:50+07:00
Karena pemerintahan daerah provinsi bali belum tersedia
Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T10:56:09+07:00
Karena jika ingin membuat jembatan di selat bali, jembatannya harus sangat tinggi melebihi daratan mengingat ombak diselat bali tidak bisa diprediksi. namun warga hindhu dibali memiliki kepercayaan bahwa tidak boleh ada bangunan yang melebihi tinggi dari pura2 suci yg ada di bali. jadi jembatan itupun masih hanya sekedar wacana saja