setau aku, perbedaan lumut & paku itu, lumut= tidak memiliki jaringan berpembuluh sedangkan paku= memiliki jaringan berpembuluh, lumut tidak memiliki struktur tubuh menyerupai akar, daun, daun sejati sedangkan paku=memiliki akar batang dan daun sejati. lumut=tidak memiliki jaringan pengangkut (floem,xilem)sedangkan paku memiliki jaringan pengangkut tersebut. ..... jadikan jawaban terbaik yaa :)

Jawabanmu

2014-03-27T10:40:32+07:00
Tumbuhan Lumut (Bryophyta) dan Tumbuhan Paku (Pteridophyta) sama-sama tergolong ke dalam Kingdom Plantae. Hal yang membedakan keduanya adalah dari segi ada tidaknya berkas pembuluh, generasi yang dominan, serta bentuk tubuhnya.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T10:41:39+07:00
Kalo lumut generasi gametofit lebih dominan daripada sporofit sedangkan pada paku generasi sporofit yang lebih dominan daripada gametofit. selain itu tumbuhan paku digolongkan ke dalam tumbuhan cormophyta berspora sedangkan pada lumut hanyalah merupakan peralihan dari thallophyta ke cormophyta

jadikan jawaban yang terbaik ya, terimakasih ^^
1 5 1