Jawabanmu

2014-03-27T10:24:22+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T10:38:48+07:00
Diketathui :
 U_{6} = 65

 U_{10} = 97
ditanya :  U_{12} ?
b =  \frac{ U_{p} - U_{q} }{p-q}
b =  \frac{ U_{10} - U_{6} }{10-6}
b =  \frac{97-65}{4}
b = 8

 U_{n} = a + (n-1) b
 U_{6} = a + (5) 8
65 = a + 40
a  = 25

 U_{n} = a + (n-1) b
 U_{12} = 25 + (11) 8
 U_{12} = 113

semoga membantu :) jadikan yang terbaik ya :))
1 5 1