Jawabanmu

2014-03-27T10:21:06+07:00
14 : b karena untuk mencapai 1 gelombang 1 lembah dan 1 puncak
22 : d 120 : 30 = 4
nomer 15?
nomer 22 aku liat di kunci jawaban. jawabane A. tapi gatau carane gimana
Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T10:44:23+07:00
14 menurutku C karena 1 gelombang itu ada 1 bukit dan 1 lembah, dan pilihan C itu dari titik C-g 15 menurutku tidak ada yg benar, karena jika diayunkan dari a bandul akan bergerak dari a-b-c-b-a seperti itu 22. 120×1/2 =240Hz
1 5 1