1.Pada percobaan perendaman pangkal batang yang telah dipotong dalam larutan eosin,jaringan yang lebih dulu berwarna merah adalah? (xylem/floem/epidermis/parenkim?)

2.Jaringan permanen dibawah ini merupaan jaringan yang sel-selnya berhenti tumbuh kecuali?(Sklerenkim/Epidermis/Cambium/Xylem?)

3.Garam dapur yang kotor dapat dimurnikan melalui proses pemisahan?
a.Destilasi & Filtrasi | b.Filtrasi dan kristalisasi | c.Kristalisasi dan sumblimasi | d.destilasi dan kristalisasi

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T13:25:10+07:00
1. xylem
2. epidermis
3.destilasi dan kristalasi
4 4 4
2014-03-27T23:25:04+07:00
1.xylem 2.cambium 3. destilasi dan kristalisasi
3 4 3