Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T10:00:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Budaya asing tersebut harus disikapi dengan waspada, hati-hati dan bijaksana. Yang terpenting adalah dapat memilah mana budaya yang positif dan mana budaya yang negatif.
30 4 30
2014-03-27T10:00:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dengan cara mengambil sisi positif dr kebudayaan asing yg msuk ke indonesia. semoga membantu :) jadikan jawaban terbaik y :D
9 3 9