Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T10:01:05+07:00
Dapat mendorong proses Internalisasi
mendorong proses internalisasi, yaitu proses penghayatan berlangsung sepanjang hidup.
Contoh : penghayatan nilai dan norma agama dapat terjadi melalui hubungan sosial yang terjadi antar pemuka agama, ahli agama, ustad dengan santri santrinya

14 3 14
jadikan yang terbaik ya..
jadikan yang terbaik ya..
tapi jawab pertanyaanku yang leway pesan ya???
aku udh tau pertanyaanmu,tp aku gk tau jwbannya
km kelas berapa?kurikulum brp?
2014-03-27T10:44:02+07:00
Krn internalisasi adlh proses oenghayatan sepnjqng hidup.. kalogksalah ya:)
3 2 3