Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T10:02:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.

Ternyata jawabannya adalah karena mata dan rongga hidung mempunyai salauran. Yaitu sebuah saluran yang menghubungkan rongga hidung dengan mata bagian medial (ujung mata bagian sebelah dalam) yang berfungsi menyalurkan air mata setiap kali kita berkedip. Setiap kita berkedip kelenjar air mata menghasilkan air mata untuk membasahi kornea mata agar tidak kering. Pada waktu kita nangis produksi air mata sangat banyak sehingga ada sebagian air mata yang masuk ke rongga hidung kemudian air tersebut keluar lewat rongga hidung, sebagian lagi air mata mengalir turun ke pipi. Rongga hidung juga cukup peka saat ada benda asing masuk maka akan mengeluarkan lendir jadi saat air mata mata masuk ke rongga hidung maka lendir di rongga hidung akan semakin banyak.
1 5 1
2014-03-27T10:17:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Alasan hidung anda berlendir
Jika hidung Anda beringus, ada beberapa penjelasan yang mungkin :

Anda memiliki pilek atau flu: Bila Anda memiliki salah satu dari ini, hidung Anda masuk ke lendir pembuatan overdrive untuk menjaga penjajah kuman keluar dari paru-paru dan seluruh tubuh Anda, di mana mereka mungkin membuat Anda lebih sakit dari yang sudah Anda adalah. Anda tahu apa yang terjadi kemudian: Lendir berjalan ke bawah tenggorokan Anda, hidung Anda, atau ke dalam jaringan ketika Anda meniup hidung Anda. Atau dapat mengisi sinus Anda, yang mengapa Anda mendapatkan perasaan

Anda memiliki alergi: Anak-anak yang memiliki alergi mendapatkan hidung berair ketika mereka ada di sekitar hal yang mereka alergi terhadap (seperti serbuk sari atau bulu hewan). Itu karena tubuh mereka bereaksi terhadap hal-hal seperti mereka kuman.

Kau menangis: Ketika Anda menangis, air mata keluar dari kelenjar air mata di bawah kelopak mata Anda dan mengalir melalui saluran air mata yang mengalir ke hidung Anda. Air mata bercampur dengan lendir di sana dan hidung Anda berjalan.