Jawabanmu

2014-03-27T09:29:29+07:00
A. suwe ora jamu berasal dari D.I Yogyakarta dan Jawa Tengah , penciptanya R.C Hardjosubroto
b. Ampar-ampar pisang dari kalimatan selatan penciptanya tidak diketahui
c. apuse berasal dari daerah papua penciptanya tidak diketahui
Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T09:46:25+07:00
Suwe ora jamu= jawa tengah , D.I yogyakarta= R.C hardjosubroto
ampar-ampar pisang=kalimantan selatan=hamiedan AC
apuse=irian jaya/papua=guruh sukarno
apuse=irian jaya=guruh sukarnoputra
saya moho maaf jika ada jawaban yg salah
Thanks a lot,well!!
:) ... !