Mengapa pada lagu yang berjudul The World Is Ours itu dibelakang kata Our ada huruf s? Mohon dijelaskan, karena saya kurang begitu ahli dalam Bahasa Inggris. Jelaskan secara ilmiah dan yang rinci.

Thanks a lot.

2

Jawabanmu

2014-03-27T09:26:14+07:00
Karena imbuhan itu berarti 'milik kita' sama seperti imbuhan s pada kata 'yours'
Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T09:30:28+07:00
Our adalah kata ganti orang majemuk
contoh our world = Dunia kita
sedangkan Ours adalah kata ganti milik majemuk
jadi The world is Ours

Seperti contohnya lagi my=saya ( my book) kalau milik saya= mine( The book is mine)
kira kira begitu deh .-.
Terima kasih :)
smasama :)