Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T09:04:31+07:00
Serangan simultan terjadi atau berlaku pd waktu yg bersamaan; serentak; 2 Olr secara serentak dilakukan (tt pertandingan catur, biasanya seorang pemain catur melawan beberapa pemain sekaligus): pertandingan catur --
1 5 1
2014-03-27T09:08:37+07:00
1. 1 terjadi atau berlaku pd waktu yg bersamaan; serentak; 2 Olr secara serentak dilakukan (tt pertandingan catur, biasanya seorang pemain catur melawan beberapa pemain sekaligus): pertandingan catur --