Jawabanmu

2014-03-27T08:53:41+07:00
bentuk tubuh kompleksitas tertinggi dalam spons. Bentuk leucanoid sangat tidak teratur, menampilkan tingkat terbesar lipat dari dinding tubuh, dan telah kehilangan simetri radial. choanocytes garis kantong yang dibentuk oleh dinding tubuh berbelit-belit.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T09:07:15+07:00
Salah satu tipe sistem saluran air pada porifera. Pada tipe ini lubang-lubang ostiumnya dihubungkan dengan saluran yang bercabang-cabang ke rongga yang sudah tidak berhubungan dengan spongosol. Contoh Spongia sp.
1 5 1