Jawabanmu

2014-03-27T08:46:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kkalo dari makasar.. ada es pisang ijo kalo di jawa ada getuk..
Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T08:48:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Makanan khas Makassar adalah Coto Makassar.
Makanan khas Jawa adalah Soto dan Pecel.

Minuman khas Makassar adalah Es Pisang Ijo.
Minuman khas Jawa adalah Es Cendol dan Es Degan.
bagus
Thanks :)
ok
Terima kasih karena dijadikan jawaban terbaik :)
sama-sama