Jawabanmu

2014-01-15T19:54:01+07:00
Adanya kesenjangan sosial antara penduduk satu dengan penduduk yang lainnya .
Jawaban paling cerdas!
2014-01-15T19:57:05+07:00
1. Jumlah pengangguran semakin meningkat.
2. Kekurangan pangan yang menyebabkan
kelaparan dan gizi rendah.
3. Kebutuhan pendidik, kesehatan dan
perumahan sukar diperoleh.
4. Terjadinya polusi dan kerusakan lingkungan.
5. Tingkat kemiskinan semakin meningkat.
1 5 1