Jawabanmu

2014-03-27T09:05:21+07:00
Sophie: kita mau jualan apaya buat bazar disekolah hari jumat
andini:gimana klo kita jualan minuman aja
sophie:terserah sih tapi klo kataku sih terlalu biasa
intan:gimana klo kita buat pentas boneka tangan aj
sella: seru juga tapi caranya gimana
intan : iya juga ya
andini: tapi bisa kokl, kaya gini jada nanti biar irit biaya panggungnya dari kardus,na bonekanya gk hrs boneka tangan jd pki boneka biasa aja
sella:yaudah klo gitukita buat dari skarang aja
sophie:ee, ak pny kardus bekas dirumah ak mau ngambil duluya
intan ak jg pengen ngambil boneka
andini; yaudah sambil nungguin mereka kita coba cari ide2 baru yuk

akhirnya mereka mulai bekerja membuat, dan setelah beberapa hari akhirnya hari yg ditunggu2 datang

aura: kalian mau bikin apa
dewi: iya kok bawa kardus sama boneka sih
sella:iya kita mau pentas boneka, kalian mau liat
dewi: maulah, tapi uangnya ditaru dimana
intan: dikotak ini nanti ak yg minta2in tp kita siap-siapin dulu
aura: ooo,yaudah kita tungguin tp cepet ya
disisi lain
andini: sof yuk kita bagiin brosurnya biar pd nonton
sophie: iya, e itu ada doni kita ksh ini aja
andini: don ,ini brosur buat km, nanti tontonya pentas boneka di stand yg deket lapangan

akhirnya andini & sophie pergi

doni:oiya nanti ak ajak temenku
rendy:don km di cariin , ternyata lg disini
roy:eee itu brosur apa
doni : ini brosur pentas boneka
roy:yaudah mending kita tonton aja

lalu mereka ke stand milik sella, setelah 2 jam berlalu pengumuman untuk mengetahui stand terlaris pun datang

pembawa acara: akhirnya yang ditunggu2 datang juga  skarang kita akan mengetahui stand yg mendapat juara, juara pertama stand milik ....ayu, kedua stand milik sinta , ketiga milik ayunda kepada seluruh pemenang silahkan naik kepanggung
andini:kok punya kita gk menang sih
sella: iya ya
intan:hei kok malah murung sih kita tu hars seneng walau kita gk menang tp kita bs slalu bikin semua ini menyenangkan
sophie:iya kita selalu bareng2 jd gk ad yg capek sendiri
sella:bener jugaya klo gitu gk ada stu dari kita bkh sedih kan kit sahabat selalu bersama jd walau kalah asal ada sahabat kalah itu kaya menang
ayu: woi, kok kalah malah seneng, hmmm tp gk papa deh dr pd nangis
sinta: ya , walau kalian kalah tp kalian selalu semangat
ayu: kok bisa sih
sella:kan kita slalu bersama terus kita juga bekerja dg riang jd gk papa klo kalah





2 3 2