Jawabanmu

2014-03-27T07:58:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hak veto hanya dimiliki oleh negara pendiri PBB yaitu AS,Inggris,Tiongkok,Rusia,dan Perancis,sehingga mereka memiliki hak istimewa yaitu hak veto dalam menentukan keputusan dalam masalah internasional
Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T07:59:47+07:00
Karena hak veto atau hak untuk membatalkan keputusan, ketetapan, rancangan peraturan dan undang-undang atau resolusi hanya dimiliki oleh lima negara anggota tetap Dewan Keamanan PBB
1 5 1