Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T05:44:17+07:00
Apresiasi adalah suatu hal yang berkaitan dengan menilai atau menghargai suatu karya cipta orang lain. Menilai secara lisan maupun tulisan
Apresiasi adalah kegiatan mengenali, menilai, dan menghargai bobot seni atau nilai seni
2014-03-27T05:45:47+07:00
Kegiatan neengartikan dan menyadari sepenuhnya seluk beluk karya seni sehingga mampu menikmati dan menilai karya tersebut.