Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T00:17:46+07:00
Sriwijaya dan majapahit itu 2 kerajaan terbesar di nusantara. kemampuan sriwijaya untuk menyatukan kerajaan2 lain dalam wilayahnya itu mungkin bisa dikatakan peranannya. sedangkan untuk majapahit, peranannya itu karena semangatnya si gajahmada yang mau menyatukan wilayah nusantara dalam kerajaan majapahit, seperti yang dia katakan di sumpah palapa. semoga membantu ^^
1 5 1
2014-03-27T00:18:24+07:00
Menghubungkan satu penduduk pulau dgn yg lain