Jawabanmu

2014-03-26T23:33:02+07:00
Menurut saya ya bagus karena tujuannya juga bagus
apa tujuannya
tujuannya ingin menyatukan nusantara dibawah panji2 kerajaan majapahit
ok, makasih.......
ya...
Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T23:35:53+07:00
Menurut saya sangat baik. Karena dalam sumpahnya yaitu mempersatukan nusantara yang dahulu masih kedaerahan. Sumpah itu juga menunjukkan betapa gigihnya gajah mada dalam memperjuangkan nusantara
1 5 1