Jawabanmu

2014-03-26T23:09:29+07:00
Dinasti sanjaya : Wangsa Sanjaya adalah suatu dinasti yang berkuasa di Kerajaan Medang periode Jawa Tengah (atau lazim disebut Kerajaan Mataram Kuno).
dinasti syailendra : Wangsa Sanjaya adalah suatu dinasti yang berkuasa di Kerajaaan Medang periode Jawa Tengah (atau lazim disebut Kerajaan Mataram Kuno).
dinasti girindra : 
Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T23:19:33+07:00
dinasti sanjaya : Wangsa Sanjaya adalah suatu dinasti yang berkuasa di Kerajaan Medang periode Jawa Tengah (atau lazim disebut Kerajaan Mataram Kuno).
dinasti syailendra : Wangsa Sanjaya adalah suatu dinasti yang berkuasa di Kerajaaan Medang periode Jawa Tengah (atau lazim disebut Kerajaan Mataram Kuno).
1 5 1