Jawabanmu

2014-03-26T23:00:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mungkin harus di perdalam lagi sumurnya biasanya kalau sumur yg dalam pada musim kemarau jarang kering atau masih tetap ada airnya di bandingkan dengan yg pake sanyo itu lebih susah klw saat musim kemarau...:)
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T23:00:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jgan teelalu boros air
jgan habisi vegetasi sekitar sumur... usahakn ad pepohonan d samping sumur sprti punya saya,,...
gali lebih dlm lagi jika surut..
sebelum membuat sumur, pilih suatu tempat yg dikira persediaan airny banyak..
buat biopori agar air meresap