1. contoh perubahan kimia yang terjadi peristiwa oksidasi adalah...

a. fotosintesis

b. pernafasan

c. memasak nasi di dapur'

d. peruraian air menjadi H2 dan O2

2. perubahan kimia dapat ditandai dengan hal--hal berikut,kecuali

a. adanya gelembung gas

b. terbentuknya endapan

c. terjadi perubahan wujud

d. terjadi perubahan suhu

3. perubahan...terjadi saat proses pelarutan soda kue dalam cuka

2

Jawabanmu

2014-03-26T22:57:50+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T23:00:05+07:00