Jawabanmu

2014-03-26T22:56:42+07:00
Ada hubungannya dengan teori kedaulatan yaitu :
asas teritorial, asas kebangsaan, dan asas kepentingan umum
Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T23:19:28+07:00
Dengan adanya kedaulatan maka negara memiliki hak penuh atas orang, benda, dan perbuatan yang ada di dalam teritorialnya
selain itu juga negara yang memiliki kedaulatan juga punya hak untuk merdeka, hak atas wilayah teritorial, dan hak untuk mengatur dan mengurus urusan pemerintahan.
3 2 3