Jawabanmu

2014-03-26T22:10:19+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T22:10:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
20 x 50=100mm
tapi apakah panjang sama sama dikali dioptri .
jadi bisapanjangnya 20+50=70 mm

semoga membantu,maaf jika salah:)
maaf salah
f=100/p untuk p=dioptri
satuan cm