Jawabanmu

2014-03-26T22:06:16+07:00
Tentukan ingkaran dari pernyataan berikut, kemudian tentukanlah nilai kebenarannya. ( 1 ) p : Ibukota Jawa Barat adalah Surabaya. ( 2 ) s : 2 + 2 = 5 ( 3 ) t : Pinguin adalah Burung Jawab : ( 1 ) p : Ibukota Jawa Barat adalah Surabaya. ~p : Ibukota Jawa Barat Bukan Surabaya. p bernilai S ( salah ) dan ~p bernilai B ( benar ) ( 2 ) s : 2 + 2 = 5 ~s : 2 + 2 ≠ 5 s bernilai S ( salah ) dan ~s bernilai B ( benar ) ( 3 ) t : Pinguin adalah burung. ~t : Pinguin bukan burung. t bernilai B ( benar ) dan ~t bernilai S ( salah )
Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T22:06:43+07:00
A) Jika udara di luar panas maka anda membeli es krim, dan jika anda membeli es krim maka udara di luar panas. b)Syarat cukup dan perlu agar anda memenangkan pertandingan adalah anda melakukan banyak latihan. c)Anda naik jabatan jika anda punya koneksi, dan anda punya koneksi jika anda naik jabatan. d)Jika anda lama menonton televisi maka mata anda lelah, begitu sebaliknya. e)Kereta api datang terlambat tepat pada hari-hari ketika saya membutuhkannya
a) Udara di luar panas dan anda tidak membeli es krim.

b) Anda melakukan banyak latihan dan anda tidak memenangkan pertandingan.

c) Anda naik jabatan dan anda tidak punya koneksi.

d) Anda menonton televisi dan mata anda tidak lelah.

e) Kereta api datang terlambat tepat pada hari-hari ketika saya tidak membutuhkannya.