Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T22:06:07+07:00
Dengan melakukan pagelaran,pentas seni dan festival2
2014-03-26T22:09:08+07:00
Adanya perlindungan (konservasi),
Sistem tebang pilih dengan cara memilih tanaman yang bila ditebang tidak sangat berpengaruh terhadap ekosistem, dan
Peremajaan tanaman dilakukan untuk mempertahankan dan meningkatkan hasil dengan mempersiapkan tanaman pengganti