Jawabanmu

2014-03-26T22:02:51+07:00
Y gk bisa melakukan pertanyaan
Bsa kok mlkukan pertanyaan tapi pointx menjadi -
masa sih ? punya aku g bisa,
iya, kalo bs minus brarti tak terbatas dong ? :/
Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T22:03:33+07:00
Kalau poinnya habis nanti kita gak bisa mengajukan pertanyaan kak , jadi kakak nyari poin untuk mengajukan pertanyaan , karna jika kakak mengajukan pertanyaan harus disertakan poin/skor .
semoga membantu dan jadikan yang terbaik ya kak :)
cara nambahnya gmn?? :/
cara nambahnya gmn?? :/
Komentar sudah dihapus
oh.. makasih bgt infonya :)
sama-sama kakak :) semoga bermanfaat ya :)