Jawabanmu

2014-03-26T22:02:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Nama Ketua KPU di Batam adalah Hendriyanto 
emang itu yg lama ?
iya yang ku jawab yang tahun 2013-2018
oooo rupanya dia uda dipecat karena korupsi
Iya..
Baru baca di Blog ya ?
iya\
Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T22:31:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ketua nya adalah:muhammad syahdan.
angotanya:ahmad yani,jernih,yudi cornelis.