Jawabanmu

2014-03-26T22:07:47+07:00
U2 = a.r pangkat 1 = 6
u6 = a. r pangkat 5 = 96
5-1 = 4
96 : 6 = 16
r pangkat 4 = 16
r = 2

a.r=6
a.2=6
6:2= 3

s5 = 93
a . r pangkat n-1 dibagi r-1 jawabnnya 93
Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T22:13:07+07:00
Dari deret geometri diketahui u2 = 6, dan u6 = 96tentukan jumlah 5 suku pertama !

u1 , u2 , u3 , u4 , u5 , u6
3     6     12   24   48   96

Total U1-U5 = 93