Jawabanmu

2014-03-26T21:55:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
ciri2 musik madah dari Yahudi Kuno ialah . . . .
c. dinyanyikan tanpa iringan

semoga membantu :)
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T21:57:17+07:00
Madah adalah karya musik bangsa yahudi jaman kuno.Ciri-ciri madah adalah:
c.Lagu yan dinyanyikan tanpa iringan
2 4 2