Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T21:46:33+07:00
Karena disitulah letak kantung kemih dan ginjal, jika kita terus menahan kencing maka kantung kemih akan penuh, dan kencing itu pun adalah racun yg seharusnya dikeluarkan dari tubuh kita. makanya jika orang yg suka menahan kencing akan terkena ginjal
tambahan : bila terus menerus dilakukan akan menimbulkan sakit dikantung kemih, bila terus dilakukan maka air kncing bisa mengendap dan tertimbun hingga akhirnya mengkristal..ini bisa menyebabkan batu ginjal
karena kantung kemih akan terus membesar
2014-03-26T21:46:50+07:00
Karena terjadi penumpukan urine di dlm kantung kemih.