Jawabanmu

2014-03-26T21:48:49+07:00
A ; assalamualaikum
B : waalaikumsalam
A : saya kira ini sudah masuk waktu taraweh
B : betul mari kita ajak teman teman untuk taraweh
A : ayo aku yang menjadi imamnya kita laksanakan 23 rakaat
B : lhoo didaerahku hanya 11 rakaat ,.. mending 11 rakaat
A ; oh , tidak tidak lebih banyak lebih baik
B : tetapi yang lebih diutamakan adalah kekhusukan
A : begini saja kita tanya teman teman mau berapa rakaat
B : baiklah aku setuju
A : oke mari kita ajak teman teman
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T21:52:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cth:
a:minggu depan kami agama kristena akan paskah loh....
b:paskah itu apa?
a:paskah itu adalah hari special bagi agama kami.
b:oh..
a:kamu memang gak lihat kalender ya?
b:gak
a:kan ada dikalender
b: ye... libur
a: tapi kami pergi ke gereja
b:ngapain?
a:minta ampun sama Tuhan
b:mohon maaf lahir dan batin seperi itu ya?
a: iya 
b:katanya hari minggu akan diadakan acara agama ya?
a:iya utk menyambut paskah
b:ok,semua agama boleh hadir?
a:boleh asalkan jangan menganggu.
b:ok deh.....
a:iya ,sampai jumpa lagi


semoga membantu :D

Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
ya,sama-sama :)