Jawabanmu

2014-03-26T21:45:28+07:00
Dog menjulurkan lidahnya bukan karena panas tapi kekurangan air,sedangkan hubungannya adalah saat dog terengah engah dog menjulurkan ludah nya dany yang keluar adalah air ludahnya yang berasal dari asam mulut
Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T21:46:48+07:00
Anjg tdak mempunyai kelenjar kulit yg dapat mengeluarkan keringatnya seperti manusia. anjng terengah engah untuk dapat menyeimbangkan antara suhu panas yg ada dilingkungan luar dengan kondisi tubuhnya
1 5 1