Wolfgang Amadeus Mozart adalah salah satu tokoh musik dunia yang jenius. Dia sudah tergabung dalam Orchestra sejak usia 9 tahun. Apakah perannya di dalam orchestra tersebut:

A. Conductor

B. Pemain Cello

C. Penyanyi

D. Official

2

Jawabanmu

2014-03-26T21:26:25+07:00
Pemain cello..............
Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T21:49:56+07:00
Seingat sy yg B.....
kl dilihat pilih ADE jelas tdk memungkinkan