Jawabanmu

2014-03-26T21:27:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Negosiasi merupakan suatu aktivitas dan bentuk interaksi tawar menawar dalam perundinganuntuk mencapai suatu kesepakatan bersama
fungsinya mempermudah proses jual beli
9 3 9
Jawaban paling cerdas!
  • pbb
  • Gemar Membantu
2014-03-26T21:28:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Negosiasi adalah bentuk interaksi sosial yang berfungsi untuk mencapai kesepakatan di antara pihak pihak yang mempunyai kepentingan yang berbeda fungsinya : untuk mencapai kesepakatan ke-2 pihak.
19 3 19