Inseminasi buatan adalah peletakan sperma ke follicle ovarian (intrafollicular), uterus (intrauterine), cervix (intracervical), atau tube fallopian (intratubal) wanita dengan menggunakan cara buatan dan bukan dengan kopulasi alami.

Jawabanmu

2014-03-26T21:27:11+07:00
Inseminasi buatan adalah peletakan sperma ke  (intrafollicular),  (intrauterine),  (intracervical), atau (intratubal) wanita dengan menggunakan cara buatan dan bukan dengan kopulasi alami.Teknik modern untuk inseminasi buatan pertama kali dikembangkan untuk industri ternak untuk membuat banyak sapi dihamili oleh seekor sapi jantan untuk meningkatkan produksi susu.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T21:29:54+07:00
Inseminasi Buatan adalah Pembuahan yang terjadi pada sel telur dengan sperma yang disuntikkan pada kelamin betina
2 4 2