Pada masyarakat islam di indonesia terdapat kegiatan kenduri atau selamatan untuk peringatan kejadian tertentu disertai dengan doa-doa secara islam, ini membuktikan. . .
a. Dalam islam terdapat mistik
b. Masyarakat islam indonesia senang berpesta pora
c. terdapat akulturasi budaya islam dengan budaya pra islam di Indonesia
d. Terdapat kebiasaan nenek moyang masyarakat indonesia yang tidak bisa hilang
e. mansyarakat indonesia memang tidah terlepas dari budaya asli nenek moyang

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T21:08:41+07:00
c. terdapat akulturasi budaya islam dengan budaya pra islam di Indonesia


1 5 1
2014-03-26T21:09:23+07:00
Jawabannya e  mansyarakat indonesia memang tidah terlepas dari budaya asli nenek moyang