Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T21:09:54+07:00
Paragraf Persuasi adalah paragraf yang dibuat dengan tujuan meyakinkan pembaca
2014-03-26T21:11:06+07:00
Paragraf persuasif adalah paragraf yang berisi ajakan atau bujukan agar pembaca mengikuti atau mengadopsi petunjuk-petunjuk yang ditulisnya dalam teks.Persuasi bertujuan untuk meyakinkan seseorang baik pembaca atau juga pendengar agar melakukan sesuatu yang dikehendaki penulis.