saya hanya mencoba saja, mungkin seperti ini : do not holes around the punch edges. haha salah paling.
do not punch the edge around the holes. Itu jawaban saya, maaf kalau salah. Hanya mencoba membantu :)
"the" nya ada dua mas bro :D
Kalau menurut saya, "the" yang sesudah "around" dihilangkan :)

Jawabanmu

2014-03-26T21:24:28+07:00
Menurut saya, susunan kata menjadi: "The around holes edges do not punch"
artinya apa?
Disekitar lubang itu jangan dipukul V(^_^ V)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T21:45:28+07:00
Do not punch the holes edges
do not punch around the holes edges
I LIKE THIS ;)
:3