Jawabanmu

2014-03-26T21:04:27+07:00
Menggunakan bahasa yang singkat, padat, jelas serta menarik.
Gambar yang disajikan pun harus atraktif
Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T21:06:42+07:00
1. Menentukan visi dan tujuan
2. Menggambarkan keseluruhan tujuan dengan kalimat singkat yang menarik dan mudah diingat masyarakat
3.Memilih kata yang menarik dan perulangan bunyi yang menarik

semoga membantu.
jadikan jawaban terbaik. makasih.