Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T21:03:30+07:00
Segi positifnya : dapat uang, memberikan aspirasi rakyat, membantu indonesia ke tempat yang lebih baik
negatif : rasis dan banyak demonstran, serta mengotori publik disaat kampanye dengan memasang spanduk
bisakah Anda memberikan lebih banyak segi positif dari Pemilu??
lebih banyak negatifnya daripada positifnya. politik indonesia
2014-03-26T21:20:12+07:00
Menambahkan.. positif : merupakan salah satu pelaksanaan dari kegiatan demokrasi. negatif : mengotori sarana sarana publik dengan memasang spanduk yang berlebihan