Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T21:00:32+07:00
Ubah pengaturan berikut yg ad di  aaplikasi smartfren
Name : smart3
Number : *98#
Username : cdma atau wap
 Password : cdma atau wap 

Pengaturan 2
Name : smart2
Number : *31*11111#
Username : cdma atau wap
 Password : cdma atau wap 
Pengaturan 3 
Name : smart3
Number : *98#
Username : cdma atau wap
Password : cdma atau wap

Pengaturan 4 
Access number : #777 atau *99#
User name : cdma
Password : cdma
Advance setting : DNS
Primary DNS : 8.8.8.8
Secondary DNS : 8.8.4.4

Pengaturan 5 
Access number : #777 atau *99#
User name : smart
Password : smart
Advance setting : DNS
Primary DNS : 208.67.222.222
Secondary DNS : 208.67.220.220
coba rubah di pengaturannya soalnya q jg pkek smartfren




1 5 1
2014-03-26T21:45:51+07:00
Itu tergantung dengan Kemampuan modem kakak? Apakah sudah menunjang jaringan EV-DO Rev B, berapakah kecepatan yang diberikan Smart dalam paket yang kakak pilih, atau baguskah sinyalnya?

kecepatan modem ditentukan oleh modemnya sendiri, sinyal dan provider kak, :)