Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T20:57:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena jika hutan gundul, sama saja pohon itu habis di hutan itu, akibatnya apa? aku jelasin ya :) hubungannya itu, kalau terjadi hujan tidak ada lagi akar pohon yang menyerap air hujan,,dan jika air hujan itu tidak diserap pohon kedalam tanah, maka akan terjadi banjir..oleh karena itu kita dilarang untuk menebang pohon sembarangan dan menggunduli hutan, karena dpt mengakibatkan banjir dan erosi.
19 4 19
2014-03-26T20:57:39+07:00
Karena pada saat hujan datang dengan debit yang begitu besar, bila air sungai sudah meluap, akan mengakibatkan banjir karena hutan gundul. Hutan gundul menyebabkan daerah resapan airnya berkurang...
11 3 11