Jawabanmu

2014-03-26T20:53:21+07:00
Sumpah Pemuda adalah salah satu tonggak sejarah yang penting bagi bangsa Indonesia.
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T20:53:31+07:00
  Sumpah Pemuda adalah salah satu tonggak sejarah yang penting bagi bangsa Indonesia. Seperti kita telah ketahui, ada tiga butir penting Sumpah Pemuda, yaitu bertanah air satu, berbangsa satu, dan berbahasa satu.
Tolong di tambahkan ke solusi terbaik ya
Arigatou Gozaimashita ,