1. jelaskan 3 alasan mengapa pulau jawa, pulau banyak atau padat penduduknya di antara pulau-pulau lainnya d indonesia?

2.. jelaskan yg d mksud dengan kmposisi penduduk?

3. sebutkan nama agama yang dianut oleh penduduk indonesia, beserta tempat ibadahnya?

4. jelaskan kaitan antara tingkat pendidikan d suatu daerah dan kualitas sumber dan manusia?

5. tuliskan 5 jenis usaha yang dilakukan sebagian besar penduduk indonesia?

6. jelaskan perbedaan antar lahan basah dan lahan kering?

7. sebutkan 5 manfaat usaha peternakan dan erikanan bagi kehidupan sosial kependudukan indonesis?

8. jelaskan faktor yg menyebabkan pemusatan penduduk d suatu tempat/wilayah?

9. tuliskan 5 jenis lembaga sosial?

10. jelaskan masing-masing 3 yg termasuk lembaga pendidikan?

2

Jawabanmu

2014-03-26T21:04:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
3. islam: masjid. kristen: gereja. khatolik: gereja. hindu: pura. buddha: vihara. konghucu: klenteng 5. perdagangan, perindustrian, jasa dan transportasi, pertambangan, peternakan, pertanian. 6. lahan basah membutuhkan banyak air seperti di sawah, kalau lahan kering tidak begitu banyak menggunakan air seperti di tegalan dan ladang. 9. lembaga keluarga, lembaga pendidikan, lembaga politik, lembaga agama, lembaga budaya.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T21:13:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. karena daerahnya subur, bnyk lpngn pekerjaan, 2. - 3. hindu = pura, islma = masjid, kristan = gereja, buddha = vihara 4. - 5. bertani, berjualan, nelayan mungkin? 6. lahan basah itu subur mudah ditanami pepohonan, sedngkan lahan kering susah ditanami pepohonan 7. manfaat peternakan : menghasilkan uang, melestarikn hewan, dpt dimanfaatkan bagian tubuhnya, bisa dijdi transportasi, dpt membantu pekerjaan manusia manfaat perikanan : mengembangbiakan ikan, memanfaatkan dagingnya, utk kesehatan, bisa dijdikn hiasan, menghasilkan uang 8. faktor ekonomi 9. poskamling, puskesmas, pkk, hansip, pemuda pemudi 10. -
2 5 2