Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T20:46:53+07:00
Pasal 1 Ayat 1 UUD 1945: Negara Indonesia adalah negara kesatuan yang berbentuk republik Pasal 28 UUD 1945: Tentang HAM Pasal 30: Tentang Pertahanan dan Keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia Pasa 33 Ayat 1 UUD 1945: Perekonomian disusun sebagai usaha bersama berdasar atas asas kekeluargaan 2. Tentu saja dapat, nilai tersebut adalah gotong royong yang memperkuat rasa persatuan dan kesatuan bangsa.

jadikan jawaban terbaik. makasih.
Sebutkan pasal pasal lain dalam UUD negara republik indonesia tahun 1945 yang dapat memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa indonesia ???
Apakah nilai latar belakang sejarah dari bangsa indonesia dapat memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa indonesia
2014-03-26T20:49:53+07:00