Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T20:48:17+07:00
1. untuk menjaga kulitnya tetap awet muda.
2. menurutku sih dengan cara menggosok paku dengan magnet dengan arah yang searah. (kalo yang lamanya) kalo yang cepet ilang tapi paling mudah yaitu dgn cara induksi, yaitu dengan cara menyambungkan besi dengan magnet. (bersifat sementara yang cepat hilang) magnetnya hilang cepat sekali ketika kita melepas benda besinya dari magnet.
3 3 3
terima kasih
sama sama :) tandai sebagai yang terbaik ya :)
2014-03-26T21:27:16+07:00
Cuma bisa bantu yg no.2 induksi magnet dengan cara digosok
1 1 1