1. jelaskan pengertian dari anomali air dan sebutkan sifat sifat anomali air,,,,
2. suatu wadah yang berisi zat cair hampir penuh kemudian dipanaskan. pada suhu tertentu zat cair dlam wdah akan tumpah,. peristiwa trsbut menunjukan bahwa,?
3. sebutkan prinsip anomali air,,!

2

Jawabanmu

2014-03-26T20:45:26+07:00
1. Anomali air adalah sifat muai zat cair tidk berlaku untuk air antr suhu 0°C dan 4°C karna pada suhu ini air justru menyusut jika dipanaskan.
2. - Air memuai lebih cepat dr pd wadah
    - Air memuai jika dipanaskan

4 4 4
Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T20:46:29+07:00
1. anomali air : pada suhu 0-4 derajat celcius air mengalami penyusutan 2.anomali air 3. keanehan air yang menyusut ketika dipanaskan antara suhu 0 sampai 4 derajat celsius
6 4 6