Bantuin dong gan :( susah nie :( PR kurang ini aj :D :v

1.Batang baja yang koefisien muai panjang 0,000011/°C,pada suhu 30°C panjang 40cm jika di panaskan hingga suhunya 100°C berapakah panjang batang baja tersebut?2..Selembar alumunium tipis pada suhu 20°C luasnya 200cm² alumunium itu di panaskan sampai suhunya 90°C jika koefisien muai panjang 0,000024/°C pertambahan luas alumunium tersebut adalah?3..Logam kuningan pada saat di panaskan hingga suhu 200°C panjangnya 100,016 cm jika koefisien kuningan 0,000019/°C berapakah suhu logam kuningan pada saat panjangnya 100,00


2
jadi soal batik ya . . . Selamat menulis kak . . .
iya :v wwkwk
Begitu saja gg bisa
#jusskidd
unto jan januar -_- ndang ngarap PR fisika seng anyar

Jawabanmu

2014-03-26T20:44:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. penambahan panjang=0,000011.40.70= 0,0308cm
panjang akhir=0,0308+40=40,0308 cm
2. penambahan panjang=(0,000024.2).200.70=0,672cm2
3. gak ngerti hehe sorry:D
hahha iya kak mkasih :D
lo emangnya kelas berapa?
Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T21:28:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. diketahui : alpha : 0,000011/°C panjang awal : 40 suhu awal : 30°C suhu terakhur : 100°C delta t : 70°C ditnya : delta L = delta t × alpha × panjng awl = 70 x 0,000011 x 40 = 2800 x 0,000011 = 0,0308 m 2. diketahui : luas awal : 200 cm2(cm pangkt 2) beta : 0,000024 x 2 = 0,000048 suhu awal : 20°C suhu terakhir : 90°C delta t : 90 - 20 = 70°C ditanya : delta a = luas awal x delta t x beta = 200 x 70 x 0,000048 =14000 x 0,000048 = 0,672 cm2 3. gk tw ._. maaf kalau salah ya ;)