1kacamata berlensa rangkap yang digunakan pada penderita
presbiopi,bagian atas kacamata menggunakan lensa .... dan bagian bawah kacamata menggunakan lensa...
2.jika letak benda DEKAT dengan cermin cekung maka bayangan yang terbentuk adalah...
3.jika letak benda JAUH dengan cermin cekung maka bayangan yang terbentuk adalah....
4.benda yang berada didepan cermin cembung memiliki bayangan yang...
tolong jawab titik titiknya yaa
thanks

2

Jawabanmu

2014-03-26T20:35:22+07:00
1.cekung cembung 2.semu,lebih besar,dan tegak 3.nyata (sejati) dan terbalik 4.semu,lebih kecil dan tegak seperti bendanya Semoga bermanfaat ^^
Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T20:58:35+07:00
1. cekung dan cembung
2. maya , tegak , lebih besar
3. nyata , terbalik
4. maya , tegak , lebih kecil

jangan lupa jadikan yang terbaik!!
2 5 2